tuuuttt…

Udah hampir lima taun ini gak naek kereta dan gak kepikiran karena trauma dan udah ada penggantinya menuju kesurabaya pake bis malam Rosalia Indah yang Executive, eh kemaren waktu ada acara keluarga dibandung bimgung mo naik apa,ya udah langsung kepikran naik kereta karena satu satunya moda yang paling deket rumah saudara dibandung,

sejak itulah saya jadi mulai keranjingan lagi a.k.a ngefans lagi ama kereta ,hihihi…

walaupun hanya naikĀ  bisnis tapi justru itu keasyikan naik kereta,AC alami jadi seolah kita beneran naik kereta loh,udah aku bandingin pake executive.. sama kencengnya,kita jadi ga serasa naek kereta,wong sama kaya bis exe ato pesawat,maunya langsung sleep,kllo ekonomi kereta ato bisnis,bisa dapet AC alami, dan suara…. air..air..air…nasi…nasii…syang anak…sayang anak….hahahha,

Advertisements

First…

Salam,

Ga tau deh udah berapa kali aku buat wordpress nih,insya Alloh deh ini yamg bener-bener beneran… Buat blog ini selain biar ngetik bisa jadi belajar cepat,jadi ajang curhat dan share sih,hehehe….

Nah buat postingan pertama aku mau share tentang dirikusendiri.. hahahhafoto asli tanpa rekayasa

Lahir dari keluarga sederhana ana bahagia 21 tahun lalu dari kota kecil di Jawa Tengah, gombong… (sebenere mama pengenya lahirin disurabaya tp malah akunya yang pengen kluar dulu). Saat ini sedang menempuh dan berjuang sebagai mahasiswa teknik sipil universtas negeri di purwokerto..

jangan akget kalu bingung dengan isi dan materi dari blog ini karena aku masih nyubi di bidang perblogan,hahaha.. akan ada yang campur2 deh disini,ya posting sesuai mood itu berlaku… okeh,

salam,